Pinjam.co.id : Solusi Keuangan Dengan Sistem Gadai

- 7:55 PM
advertise here
advertise here

Blogimodo - Sebuah website bernama Pinjam.co.id atau yang dikenal juga dengan nama Pinjam Indonesia adalah startup digital asli Indonesia yang mulai dikembangkan sejak Desember 2014. Bergerak dalam bidang jasa keuangan, website ini menyediakan layanan peminjaman uang dengan sistem gadai barang secara online. Tujuan sudah jelas, yaitu untuk memberi kemudahan dan kepraktisan dalam proses peminjaman dan penggadaian barang.
Proses dan Persyaratan
Untuk menggunakan layanan dari Pinjam.co.id ini caranya cukup mudah. Seperti website layanan pada umumnya, tentunya Anda harus mendaftar terlebih dahulu pada website ini. Setelah proses pendaftaran selesai dilakukan dan kelengkapan identitas telah dipenuhi, maka proses selanjutnya adalah melakukan proses taksir nilai barang. Anda akan mendapati halaman taksir nilai barang yang akan digadaikan secara online, yang nantinya akan pihak Pinjam.co.id akan memberikan taksiran nilai barang untuk Anda setujui atau tidak. Jika Anda menyetujui harga yang telah ditaksir oleh pihak Pinjam.co.id, maka Anda bisa memilih opsi untuk melakukan pengiriman barang yang akan digadaikan tadi atau menggunakan layanan jemput barang yang telah disediakan oleh pihak Pinjam.co.id. Untuk selanjutnya, barang yang sudah diterima oleh tim Pinjam.co.id tadi akan diperiksa terlebih dahulu perihal kelayakannya, sehingga tim Pinjam.co.id bisa memberikan pengajuan negosiasi akhir untuk dana final yang sesuai. Jika Anda menyetujui harga yang diajukan, maka dana akan segera ditransfer ke rekening Anda pada saat itu juga.
Mengenai syarat maupun jenis barang yang akan digadai, pihak Pinjam.co.id tidak mengajukan syarat yang sulit bagi konsumen yang ingin melakukan proses peminjaman uang dengan menggadaikan barang. Hanya dengan bermodal identitas lengkap dan scan KTP, jaminan kepemilikan barang, serta
bersedia membayar asuransi resiko, maka proses negosiasi sudah dapat dilakukan dengan praktis dan cepat. Yang pasti pihak Pinjam Indonesia berani memberikan taksiran terbaik.
Untuk nominalnya, Pinjam Indonesia menyediakan pinjaman dana berkisar antara Rp 100.000 hingga Rp 100.000.000. Sedangkan untuk proses pembayaran pinjaman, pihak Pinjam Indonesia telah menyiapkan rekening resmi. Untuk biaya modal dasar pinjaman, Pinjam Indonesia menetapkan biaya modal dasar sebesar 0.7% per minggu. Pinjam Indonesia melayani penggadaian barang berupa BPKB kendaraan bermotor, logam mulia, maupum perangkat elektronik seperti smartphone, laptop, tablet, PC dan kamera.
Tag :
Bisnis, Startup Bisnis, Solusi Pinjaman Online, Jasa Gadai Online
Advertisement
 

Start typing and press Enter to search